Remove UUID from Jasper Report (iReport)


Hari ini saya sedang membuat salah satu modul dari project aplikasi yang sedang saya bangun, yaitu modul yang dapat mengenerate report dalam bentuk file PDF, namun saya mendapati error ini :

[#3404] - Getting this error: 'uuid' is not allowed to appear in element 'jasperReport'

oleh karennya saya coba menghapus setiap elemen UUID tersebut, namun dikarenakan banyaknya UUID pada setiap elemen dengan value yang berbeda-beda, maka saya memanfaatkan fitur FIND REPLACE dan REGULAR EXPRESSION dari aplikasi Text Editor SUBLIME TEXT

Berikut langkah-langkahnya untuk me-remove UUID di Jasper Report (iReport):
  1. Open Sublime Text,
  2. Set ke Regular Expression
  3. Find Replace ( CTRL + H )
  4. Isikan pada kolom Find What :  \uuid="\w*-\w*-\w*-\w*-\w*"
  5. dan klik tombol Relace All

Remove UUID from Jasper Report (iReport)

Post a Comment

0 Comments